Rahasiakan Catatan Anda dengan Secret Notes

Catatan digunakan manusia untuk membantu ingatan manusia. Catatan untuk mengerjakan PR, mengerjakan sesuatu atau catatan tentang hal lainnya. Catatan bisa tulis di berbagai media, seperti kertas, di laptop, di internet atau di buku catatan. Sebagian catatan (notes) mungkin bersifat privat dan tidak boleh orang lain membacanya, jika Anda menulisnya di kertas mungkin Anda harus menyimpannya dengan hati-hati, tapi jika Anda menulis catatan di Komputer atau laptop, catatan tersebut bisa di beri password sehingga hanya anda yang bisa mengaksesnya.

Untuk hal tersebut Anda bisa menggunakan aplikasi yang bernama Secret Notes, seperti yang sudah penulis katakan diatas Secret Notes mengharuskan memasukkan password jika ingin melihat catatan yang tersimpan jadi catatan Anda bisa bersifat privasi. Berikut ini cara menyembunyikan atau mengamankan catatan di Windows. Baca juga trik mengganti warna folder pada windows


Langkah pertama : Download aplikasi yang dibutuhkan yaitu : DOWNLOAD SECRET NOTES

Langkah Kedua : Install file Secret Notes yang telah didownload tadi seperti biasa. 
Catatan : pada saat instalasi, pilih Custom Installation, bukan yang express atau tipical karena jika anda pilih express/tipical installation akan ada aplikasi lain yang ikut terinstall selain secret Notes.

Secret Notes


Langkah Ketiga : Setelah instalasi selesai, aplikasi ini akan terbuka setelahnya, masukkan password dan confirm password. Password tersebut digunakan untuk membuka catatan yang anda rahasiakan. Untuk menambahkan catatan , sangat mudah tinggal klik tanda plus (+) lalu ketik catatan rahasia Anda. Setelah selesai klik Lock Notes di pojok kanan bawah atau bisa klik tombol close. Untuk membuka aplikasi ini tinggal buka di desktop atau di start button.


Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis bagi siapapun yang menggunakannya dan website resminya adalah softorino.com/products

Semoga Bermanfaat

Related Posts:

  • Promo Hosting GRATIS selama satu tahun!
  • 0 Response to "Rahasiakan Catatan Anda dengan Secret Notes"

    Post a Comment

    Dilarang komentar spam, rasis, dan mengandung link. Komentar anda tidak langsung muncul karena harus kami moderasi, jadi cukup komentar satu kali saja.